Resep Donat JCO yang Mudah dan Empuk

Donat JCO adalah sebuah jenis makanan yang terbuat dari bahan-bahan khusus yang di aplikasikan sehingga terbentuk menjadi donat istimewa yang memiliki rasa enak. Campuran toping yang bervariasi di padu rasa spasial menjadikan donat ini banyak sekali di sukai oleh setiap kalangan masyarat terlebih lagi oleh mereka para pecinta kuliner. Namun sayang untuk bisa merasakan salah satu donat asli jco harus mengeluarkan budget cukup banyak mengingat harganya yang lumayan mahal.

Nama jco sendiri terdengan lebih asing di telinga masyarakat indonesia, sehingga tidak sedikit yang menganggapnya ini adalah donat asal luar negeri. Padahal sebenarnya JCO sendiri dalah produk asal perusahaan indonesia yang pertama meluncur di indonesia, namun di karenakan memiliki rasa lezat serta tergolong donat premieum dari sisi rasanya, maka kepopulerannya cepat melesat sehingga saat ini donat jco sudah tersebar di seluruh indonesia.

Donat JCo ialah usaha kuliner donat oleh seseorang entrepreneur donat di Lippo Karawaci yang dibuka semenjak tahun 2006. Hinnga saat ini donat JCo makin banyak disukai. Nah, butuh kamu paham.kamu mengerti jika ketidaksamaan donat JCo dengan donat-donat yang lain terdapat pada rasa, struktur, serta variasi topping yang diberikan. Di Indonesia sendiri, kue donat ini telah adalah makanan yang tidak asing di golongan warga. Serta khasnya, perubahan kue donat juga demikian cepat. Berarti, banyak sekali entrepreneur kuliner yang membangun usaha kue donat yang disukai beberapa orang. Satu diantara donat yang populer di Indonesia ialah donat JCo.

Donat JCO

Buat anda yang pesan JCO Donuts 1/2 lusin minimum Rp. 45.000,- dengan dipakai ongkos pengirimanya Rp. 15.000,- per arah dengan perkiraan jangka waktu pengiriman JCO Donuts dalam tempo 45 menit. Jco menyiapkan donat ukuran kecil imut-imut yang disebutkan JPOPS. Di bawah ini tabel harga donat J.co: Nantikan apalagi, pesan selekasnya JCO Donuts Indonesia lewat nomor telpon di 1-500-377, untuk ruang jakarta, tangerang serta bekasi.

Resep Panduan Membuat Donat JCO Rumahan

- Pertama kali aktifkan ragi dengan mencampurkan ragi serta air hangat dalam gelas. Tutup sepanjang 5 menit, nantikan hingga sampai berbusa.

- Sediakan wadah tuang ragi yg udah berbusa barusan, gula, susu, terigu, margarin, serta telur. Uleni hingga sampai kalis. Seterusnya tutupi adonan sepanjang 30 menit hingga sampai mengembang.

- Kempeskan adonan. Timbang adonan semasing 50 gr, bulatkan seperti donat serta olesi dengan tepung terigu. Diamkan supaya mengembang sepanjang 15 menit.

- Paling akhir, goreng dengan api kecil selesai mengembang serta ingat jangan dibalik-balik agar tidak menyerap minyak. Selesai masak angkat serta tiriskan.

- Tuntas serta tinggal dikasih topping deh.


Sebenarnya ada banyak cara membuat resep donat jco spesial termasuk perpaduan bahan dan toping agar memiliki rasa menggugah selera. Resep di atas hanya salah satu dari bagian terpenting dari cara pembuatan yang sederhana, kalian bisa mengembangkannya lebih jauh sesuai dengan keinginan masing-masing